01 Januari 2010

Twitter Luna Maya Aktif Lagi, Plus 4 Akun




Seakan tidak kapok untuk bersosialisasi di internet, akun Twitter Luna Maya kini aktif kembali. Padahal sebelumnya, akun twitter tersebut sempat menghilang karena tweet terakhirnya yang cukup kontroversial.
Sayangnya, meski telah aktif, tweet terakhir yang ada dalam akun tersebut masih seputar permintaan maaf Luna Maya atas caci maki yang ditujukan untuk kalangan infotainment.
Bahkan, ditelusuri okezone, Rabu (30/12/2009), tweet caci maki yang dimaksud tidak lagi bisa ditemukan di akun Luna Maya ini. Rupanya Luna Maya berhasil menghapus tweet caci maki tersebut.
Hingga saat ini, akun tersebut telah memiliki sekira 126,016followers. Dari angka tersebut, hanya 539 akun yang di-follow Luna.
Jika ditelusuri lebih dalam, akun Twitter Luna Maya sebenarnya tidak hanya satu melainkan ada empat akun yang menggunakan nama Luna Maya. Selain @lunmay, kekasih Ariel Peterpan ini juga memiliki akun dengan nama @lunmy dengan jumlah followers sebanyak 29405, @lunamaya dengan 2538 followers, dan @lunmay2 dengan 9848 followers, serta @lunnamaya dengan 42011 followers.
Akun Twitter @lunmay sempat menghilangkarena menyebut infotainment derajatnya lebih hina daripada pekerja seks komersial. Akibat tweet tersebut, Luna Maya dijerat pasal pencemaran nama baik dengan mengacu pada UU ITE pasal 27 ayat 3.
Kala itu Luna menulis bahwa "Infotemnt derajatnya lebih HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!may ur soul burn in hell". Selain itu, di Tweet yang lain Luna juga menulis "Jadi bingung knp manusia skrng lbh kaya setan dibandingkan dengan setannya sendiri...apa yg disbt manusia udah jadi setan semua??".
Luna mengaku menuliskan hal itu karena kesal dengan wartawan infotainment yang memaksa meminta wawancara dengannya. Akibatnya, kepala putri Ariel, Alleia terbentur kamera wartawan.

Sumber: okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan untuk meninggalkan jejak disini.. Terimakasih