01 Januari 2010

Adat Yang Membosankan

Malam ini aku benar2 bosan dan sebel banget dgn adat pergantian tahun
di tempatku, atau mungkin juga di tempat2 lain. Tak lain karna,
kebiasaan yg dari dulu sampe sekarang masih saja tetap dipake..bikin
bising dan seenaknya bikin ulah. Entah itu mulai petasan, terompet,
atau geber2 gas motor di jalanan maupun kampung. Sungguh..aku sangat
muak dgn semua itu. Semua mungkin bilang kalo aku ini kurang gaul dll,
tapi biarin aja...aku merasa lebih senang utk jadi diriku sendiri.
Orang juga mungkin bilang, aku ini gak bisa menikmati hidup.
Biarlah..aku lebih senang menikmati hidup dgn caraku. Bukan dgn cara
lestarikan adat yg menurutku gak ada manfaatnya sama sekali. Bahkan
bagiku, adat perayaan tahun baru yg ada ini..sungguh2 menyebalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan untuk meninggalkan jejak disini.. Terimakasih